السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SOLUSI SEMUA MASALAH, SEMOGA BERMANFA'AT UNTUK ANDA...!!!

Kata Mutiara

KASIH DAN SAYANK

DI malam yang dingin ini,
Aku ingin kau menjadi selimut tidurku,
Membawa sejuta kerinduanku,
Membawa sejuta kenangan untuk diriku,
Wahai kekasih pujaan hati qw
Janganlah engkau pergi dari sisihqw
Pergi jauh mninggalkan diriku
Sungguh aku tak akan sanggup hidup tanpa dirimu
Kerena aku hanya sayangk & cinta kepadamu selamanya.


TIADA LAGI PENGGANTI DIRIMU

Bulan yang biasa menyinari malamku kini dia telah pergi
Bintang yang selalu menghiasi malamku kini dia kini sudah tiada lagi
Begitu pun dengan dirimu yang selalu mnemani malamku kini sudah tak bisa lagi
Betapa sunyinya di malam ini,yang aku jalani tanpa seorang kekasih
Kadang aku berfikir untuk mencoba mencari seorang penggantimu
Namun satu pun tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Karena hanya dirimulah yang selalu ada di dalam hati qew..
Title : Kata Mutiara
Description : KASIH DAN SAYANK DI malam yang dingin ini, Aku ingin kau menjadi selimut tidurku, Membawa sejuta kerinduanku, Membawa sejuta kenangan untuk...

Post Comment

Entri Populer