السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SOLUSI SEMUA MASALAH, SEMOGA BERMANFA'AT UNTUK ANDA...!!!

Download Standar Isi, Standar Kompetensi, dan Kompetensi Dasar MI, MTs, MA

Sebelumnya saya mohon maaf kepada rekan_rekan guru bahwa naskah ini saya dapatkan dalam format Doc, sehingga beberapa teks bahasa arab harus dibaca terbalik, yaitu dari kiri ke kanan dengan struktur font yang terpisah_pisah. File tersedia dalam format ZIP, sehingga bagi pengunjung blog yang belum memiliki tool tersebut silahkan download di sini: WinZIP disini

Standar Isi mencakup lingkup materi minimal dan tingkat kompetensi minimal untuk mencapai kompetensi lulusan minimal pada jenjang dan jenis pendidikan tertentu.
Standar isi tersebut memuat kerangka dasar dan struktur kurikulum, beban belajar, kurikulum tingkat satuan pendidikan, dan kalender pendidikan.
Dikeluarkannya Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia No. 2 Tahun 2008tentang Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi untuk Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah tersbut, merupakan jawaban atas permasalahan yang dihadapi dunia madrasah selama ini.
Selengkapnya, Permenag tersebut memuat :
1.  Standar Kompetensi Lulusan ( SKL )
2. Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar, tingkat :
4.  Jika ingin unduh semua klik Disini
Title : Download Standar Isi, Standar Kompetensi, dan Kompetensi Dasar MI, MTs, MA
Description : Sebelumnya saya mohon maaf kepada rekan_rekan guru bahwa naskah ini saya dapatkan dalam format Doc, sehingga beberapa teks bahasa arab haru...

Post Comment

Entri Populer