السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SOLUSI SEMUA MASALAH, SEMOGA BERMANFA'AT UNTUK ANDA...!!!

Ibu

Ibu……..
Mengapa engkau pergi secepat ini…???
Engkau meninggalkan aku
Saat aku belum merasakan kasih dan sayangmu
Hatiku hancur berkeping-keping mengingatmu tlah usai……ibu……
                     Tak ada yang mengerti perasaanku selain ibu….
                     Kepergianmu meninggalkan luka dalam hatiku
                     Aku rindu pelukanmu, dekapanmu, belaianmu, ibu……
                     Aku masih ingin bersama ibu
Aku tak ingin membuatmu menangis disana ibu………
Aku disini selalu tersenyum untukmu
Meski dalam hatiku, aku menangis bersedih
Karena aku tidak melihatmu untuk selamnya
                     Ibu….
                     Engkau berikan aku sebuah kengahatan
                     Sejuta kasih saying
                     Segudang kebahagiaan, dan
                     Sepenuh ketulusan
Tapi semua itu tak pernah ku rasakan
Aku sangat kehilanganmu…..ibu……
Sekata yang ku ucapkan untukmu
“Thank you very much MOM”
Title : Ibu
Description : Ibu…….. Mengapa engkau pergi secepat ini…??? Engkau meninggalkan aku Saat aku belum merasakan kasih dan sayangmu Hatiku hancur be...

Post Comment

Entri Populer