السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SOLUSI SEMUA MASALAH, SEMOGA BERMANFA'AT UNTUK ANDA...!!!

Indonesia and Malaysia ready for showdown

Piala AFF Suzuki tersebut siap untuk menyelesaikan klimaks dengan sengit saingan Malaysia dan Indonesia mengunci tanduk di rumah dan pergi terakhir pada Boxing Day dan 29 Desember.
Indonesia, berprestasi rendah besar sepak bola ASEAN, mengalahkan sisi kuat Filipina 2-0 pada agregat dalam bentrokan terakhir mereka menjalankan empat untuk mengakhiri dongeng yang Azkals 'dalam event dua tahunan yang melanda wilayah tersebut.
K. taktis yang cerdas Rajagobal belokkan harimau muda dari Malaysia ke final untuk pertama kalinya sejak kejuaraan perdana tahun 1996 dengan kemenangan agregat 2-0 atas juara bertahan Vietnam.


Beberapa kiper slip-up biaya Sayang Vietnam di kaki jauh dari semifinal dengan striker Safee Sali mencetak dua gol dan Malaysia berdiri teguh dalam suasana kawah-seperti Stadion My Dinh di Hanoi untuk mencatat kemenangan yang terkenal.
Indonesia mengalahkan Malaysia 5-1 dalam pertandingan grup pembuka mereka dari turnamen, tetapi scoreline tidak akurat mencerminkan kedekatan pertemuan dan perkemahan tidak mengharapkan hasil yang sama miring di final.
Malaysia kebobolan gol beberapa lembut namun para pemain telah berkembang dalam perawakannya selama turnamen dan tidak akan memberikan hadiah Natal setiap akhir di Stadion Bukit Jalil di Kuala Lumpur pada tanggal 26.
Indonesia akan menjadi peserta mereka keempat final yang jatuh pada rintangan terakhir ke Thailand pada tahun 2000 (4-1 dalam satu-off final) dan 2002 (4-2 melalui adu penalti setelah imbang 2-2) dan Singapura pada tahun 2004 (5-2 di agregat).
Mereka bertemu Malaysia pada tahap semi final pada tahun 2004 dan setelah kalah 2-1 di rumah pergi jauh tertinggal di kaki kembali di Bukit Jalil Stadium sebelum memantul kembali dengan empat gol babak kedua untuk mendapatkan kemenangan 5-3 agregat.
Setelah bermain semua pertandingan mereka di Benteng Jakarta, ada bahaya bahwa Indonesia akan ketakutan oleh penerimaan bermusuhan yang menanti mereka dari kerumunan kapasitas di Kuala Lumpur.
Pelatih Alfred Riedl akan bersaing bagi mereka untuk menyelesaikan cepat dan kapten Firman Utina dan Muhammad Ridwan untuk mengendalikan lini tengah dan suplai amunisi untuk barel-dada Cristian Gonzales hitman, yang dua serangan terhadap Filipina di semifinal membawanya ke puncak tangga lagu dengan mencetak tiga gol.
Irfan Bachdim, anak poster baru sepak bola Indonesia, merindukan leg kedua semifinal karena cedera tetapi jika pas untuk kembali menjalankan tajam dan ketajaman dalam kotak bisa membuktikan penting untuk hasilnya.
Indonesia tampak gelisah di belakang terhadap kedua Thailand dan Filipina dengan 'kiper Markus Harison tersangka di bawah bola tinggi, titik yang belum hilang di Rajagobal cerdik.
Sali memiliki kecepatan dan tipu muslihat khawatir pertahanan Indonesia dan pelayanan yang baik diberikan dari Norshahrul Idlan dan S. Kunanlan bisa menjadi pertandingan Malaysia-pemenang lagi.
Rajogobal tahu bahwa Malaysia membutuhkan gol di leg rumah tapi akan ingin sisi mudanya untuk menyelesaikan ke pertandingan sebelum merambah maju dalam angka.
'Keeper Khairul Fahmi telah menjadi wahyu sejak menggantikan Sharbinee Allawee setelah kehilangan 5-1 ke Indonesia dan hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan.
Safiq Raman dan Muslim Ahmad telah bermain setiap menit setiap pertandingan untuk Malaysia dan Rajagobal akan mencari lagi 180 menit dari upaya dari duo untuk melumpuhkan ancaman menyerang di Indonesia.
Menjanjikan untuk menjadi kontes untuk usia dengan kedua tim ingin dinobatkan menjadi raja sepak bola Asean untuk pertama kalinya.
Title : Indonesia and Malaysia ready for showdown
Description : Piala AFF Suzuki tersebut siap untuk menyelesaikan klimaks dengan sengit saingan Malaysia dan Indonesia mengunci tanduk di rumah dan pergi t...

Post Comment

Entri Populer