السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SOLUSI SEMUA MASALAH, SEMOGA BERMANFA'AT UNTUK ANDA...!!!

Fascinating final in the offing

Piala AFF Suzuki tersebut telah menangkap imajinasi penggemar sepak bola di seluruh Asia Tenggara dan aku yakin bahwa kedua stadion akan memiliki kapasitas untuk orang banyak final berkaki dua dengan jutaan lebih menonton di televisi.
Permainan akan menarik dengan kedua tim memainkan formasi 4-4-2 dengan hanya sedikit variasi taktis, tetapi ada perbedaan besar filosofis, hal itu bisa yang outshines pemain lawannya pada malam itu adalah kunci keberhasilan.
Individual, ini bukan pemain Indonesia terbaik yang pernah saya lihat, namun jelas tim terbaik Indonesia yang pernah saya lihat. Seorang atlet yang kuat besar di tujuan (Markus Harison), dua punggung penuh handal tetapi khususnya bek kiri Mohammad Nasuha yang telah tertangkap mata saya karena ia tidak hanya akan maju tapi membela baik. Kedua bek tengah yang kuat dan mendominasi dan Hamka Hamzah pasti dapat bermain di tingkat yang lebih tinggi.
lini tengah memiliki dua pemain mantap dalam Muhammad Ridwan, yang menggiring baik dan pemotongan dalam membiarkan hak kembali ke tumpang tindih, sementara Ahmad Bustomi jangkar lini tengah juga memungkinkan kapten Firman Utina, pemain terbaik mereka, untuk menjadi kreatif dan mendominasi lapangan tengah. Wide kiri pemain Oktovianus Maniani sulit untuk menandai tapi saya tidak berpikir bahkan ia tahu apa yang akan dilakukan selanjutnya.

 Di depan mereka dimanjakan untuk bakat. The naturalisasi dari Cristain Gonzales dari Uruguay telah dilunasi dalam hal sepak bola karena ia adalah pemain cerdas yang bisa menahan bola atas. Juga munculnya Irfan Bachdim kelahiran Belanda, yang ayahnya adalah bahasa Indonesia, berarti mereka memiliki kombinasi yang hebat dalam serangan. Ini juga tidak buruk memiliki pemain kualitas sebenarnya dari Bambang Pamungkas datang dari bangku. Orang Indonesia telah memainkan menyerang "menekan" permainan dan harus saya menjadi tim terbaik di AFF Suzuki Cup.
Malaysia hampir menyelinap ke final. Mereka sangat dipukuli oleh Indonesia di babak pertama, bertahan selama imbang 0-0 melawan Thailand setelah melarikan diri teriakan yang kuat untuk penalti dan maju ke babak final setelah dua pertunjukan matang dan disiplin melawan juara bertahan Vietnam dalam empat terakhir.
tim mereka dilanda cedera pemain bintang seperti kembar Aidil Zafuan dan Zaquan Adha sebelum turnamen namun pemain muda (dan ini adalah tim muda yang telah diizinkan untuk dewasa dan mengembangkan) telah naik ke kesempatan.
Malaysia bermain dengan dua orang luas dan yang menempatkan beban kerja besar-besaran pada Safiq seperti Raman di lini tengah. Tapi bagiku pemain kunci jika Malaysia untuk memenangkan adalah dua striker Safee Sali dan Norshahrul Idlan. Mereka tinggal di depan dan bekerja sebagai tim dan ketika mereka melanggar, mereka maju pada kecepatan dan siap untuk mengambil pembela pada.
Saya sangat terkesan dengan Norshahrul selama lima tahun yang lalu saya membebaskannya dari Perak karena ia kegemukan dan tidak tertarik pada pelatihan. Seseorang, di suatu tempat, telah berubah pemain ini di sekitar dan dia sekarang telah menambahkan bekerja keras untuk bakat-nya tidak diragukan lagi. Dia telah menunjukkan bahwa pemain bisa matang dan berkembang. Mungkin pengecualian asing telah bekerja untuk Malaysia dan membiarkan pemain-pemain muda untuk bermain secara teratur di liga dan mendapatkan kepercayaan yang mereka butuhkan.
Otak sepakbola mengatakan kemenangan bagi Indonesia sebagai mereka kuat dan terorganisir dengan baik, tetapi jika Malaysia dapat terus mempertahankan serta mereka telah dan skor pada memisahkan diri akibat guncangan bisa pada kartu.
(Steve Darby memiliki pengalaman melatih di Malaysia, Singapura, Vietnam dan Thailand di klub dan tingkat nasional dan saat ini direktur teknik Asosiasi Sepakbola Thailand).
Title : Fascinating final in the offing
Description : Piala AFF Suzuki tersebut telah menangkap imajinasi penggemar sepak bola di seluruh Asia Tenggara dan aku yakin bahwa kedua stadion akan mem...

Post Comment

Entri Populer