السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SOLUSI SEMUA MASALAH, SEMOGA BERMANFA'AT UNTUK ANDA...!!!

Kata Mutiara

Harapan cinta ku
Walau kini bulan tak bisa muncul & bintang tak bisa menghias malam…
Aku yakin suatu saat pasty akan ada & akan kembali lagi…
Meski kini sungai terlalu banyak air yang mengairinya…
Suatu saat pasti akan surut menjadi kering…

Biarpun kini aku bukan jadi milikmu…
Aku harap cintamu tak akan hilang untukku…
Dan aku yakin cinta & kasih sayang antara kita kelak akan bisa mempersatukan kita…

Jatuh cinta kepadamu
Aku sangat senang saat melihat dirimu tersenyum
Aku terasa bahagia banget jika bisa bercanda tawa dengan dirimu
Namun kadang aku merasa takut banget jika dirimu tidak memperhatikan diriku
Dan kadang aku juga sedih jika aku melihat dirimu dengan cowok lain
Apa mungkin ini semua adalah sebuah pertanda kalau aku jatuh cinta kepada dirimu
Karena aku merasa hari hari ku hampa jika tanpa dirimu
Title : Kata Mutiara
Description : Harapan cinta ku Walau kini bulan tak bisa muncul & bintang tak bisa menghias malam… Aku yakin suatu saat pasty akan ada & akan ke...

Post Comment

Entri Populer